Sabtu, 13 Oktober 2007

PROFIL PERSONIL J-ROCKS

PROFIL PERSONIL


iman.jpg

IMAN PROFILE

Nama : Iman Taufik Rachman
Tanggal Lahir : 19 Juli 1981
Posisi : Vocalist and guitarist

Experience :

  • Add guitarist tetap funky kopral.
  • Guitarist SOG.
  • Guitarist 1001.
  • Add guitarist at album “Misteri Cinta (Setiawan Jodi)”.
  • Guitarist terbaik at Expo Education.
  • Juara I Nescafe Get Started Band Competition (2004).
sony.jpg

SONY PROFILE

Nama : Sony Ismail Robbayani
Tanggal lahir : 24 September 1982
Posisi : Guitarist

Experience :

  • Best guitarist @ festival wagega Bintaro.
  • Guitar course @ LPM Farabi.
  • Juara I Nescafe Get Started Band Competition (2004).
wima.jpg

WIMA PROFILE

Nama : Swara Wimayoga
Tanggal lahir : 29 November 1981
Posisi : Bassist

Experience :

  • Piano course @ Yamaha Music Indonesia
  • Juara I Nescafe Get Started Band Competition (2004).
anton.jpg

ANTON PROFILE

Nama : Anton Rudi Kelces
Tanggal lahir : 17 Agustus 1982
Posisi : Drummer

Experience :

  • Drum course @ purwacaraka.
  • Backing vocal for itatara (sony Wonder).
  • Juara Nescafe Get Started Band Competition (2004).


20 komentar:

IIen mengatakan...

haiiii....q suka banget ma j-rocks sejak album spirit keluar.teruma klo dengar lagu kau curi lagi.dulu waktu dia manggung di bukittingi(sumbar)q senang bangeeeeeet coz konsernya ialah konser yang paling bisa bkin q happy.1 hari setelah konser teman q ngasih foeto personil j-rocks yang ge wawancara disalah satu radio di bukittinggi.q kaget banget pas ngeliat wima"j-rocks" dia cute,simple n cuek.pa ge ngelihat waktu konsernya da ce yang diajak feat truz tu ce mo ciumi satu persatu personil j-rocks,nach waktu giliran wima,wima kayaknya nolak,tapi tu ce tetap maksa.blakangan kudengar kabar kejadian itu terjadi coz ce wima da disana"tapi q g tau tu benar pa g??"yg penting q nge-fans banget ma wima.q mo j_rocks manggung ge di bukittinggi.n q juga berharap moga2 q bisa ketemu lansung n ngobrol bareng wima.amin.suksez buwat j-rocks.n buwat wima(I mIsS u AlWaYs&4eVeR.mmmmmmmmuuuuuuuuaaaaaaaaccccchhhhhh ^_~)

kodok_styLe_haRajuku mengatakan...

haii j-Rockzz...

gw sk bGt ma Lagu" kaLyan yg fuLL sPirit..

pa Lagy Lagu CERIA,,gw sk bgt...
paLagy dGrin'a paz lg baDmud..

Lgsg kmbLi smngat lgi...

perfome para prsoniL KEREN bgt,,
msing2 pnya skiL is the best...

pen bgd bz ktmw para personiL j-rockzz....

tpi kpn y..???

okay..
sUccez truz wad j-rokzz....

nona Cherri^ya mengatakan...

hay...

wuiih, seneng bgd waktu j-rocks manggung lagi di Balikpapan. secara waktu manggung album pertama aku ga sempat nonton.

pokoknya kalian keren bgd bgd bgd deh...

sapa bilang kalian jiplak,? kalian punya ciri khas kokk!!!

chayo j-rocks...

luv U all..

vay mengatakan...

haiiiiiiiiiiiiiiiii prtama tama gue mHu BLanx i luv u all cosZ SUMPAH GUE KESENGSEM mA kMu cMw mmmmmmmmmmmUUUUUUUUUUUUUUUaaaaaaaaaaaaaach pkokny suksesssssss deww aplg bwd lgu2nya ku tunggu lgumu okkkkaxy i adMiRE U J-rOcK

abdillah rizal moch. mengatakan...

mNurut kLian sMua bGusan Mna PeTeRpaN mA J'Rocks.....
cz gWa faNs PeTeRpaN..he..

Kun_Cup__J-RocKs mengatakan...

Hi J-Rocks
Guw suka bgt sama lagu2 lw
apalagi di album spirit
wuh seneng bgt guw kalo ngliat lw tampil


Salam Ye buat Iman,Sony,Wima&Anton
truz Buat Sony ajarin guw donk main gitar...
spya jago kyk lw
hahahah~

Thanks Yeee
J-Rocks StaR

Unknown mengatakan...

j_rocks.....
qta ska bgt ma yg nama'y j_rocks pa lg anton cute bgt,he.......

nunna_wima mengatakan...

Ugh.. Q sneng sangadh m J'ROCKS,apLg m WIMA....!!!!!

dy keyendh sangadh,pkokny bassis pLg keyendh se-Indonesia..!!!!

Luph U Wima....

Unknown mengatakan...

Hi...
W ska bgt loh ma lgu" jrock.. lgu'a lain dr y lain..tp knpa y kq lgu tersesal ga prnh dbwain sh klo lgi manggng?? pdhl w kn ska bgt ma lgu tu.. Sony.. U cute bgt sh.. W ngfans bgt loh ma loe...

athena mengatakan...

Buat fans riezal..so pastilah keren J-ROCKS!!!!
gayanya...musicnya...semuanya kerenan J-ROCKS

daz_tangan2bass mengatakan...

low....
mmm...bnyk orang berkomentar klo j-rock band yg niru2 laruku..mnrt gw lebih tepat mirip dan itu adalah budaya.

bagi gw j-rock adalah soul n energi yg ada dlm diri gw..

musik kental , style yg sempurna , performance yg membius dan lirik yg membunuh.......brsatu dlm tema cinta dan radikal......ha2 gila , mampus , edan & anj..xxx..g.
trnyta ada yg jauh lebih keren dari gw....ha2
gw langsung mati rasa saat denger lagu 'falling in love'....

bnyk bgt ide , inspirasi yg gw dpt dr j-rock yg merubah cara hidup gw mnjdi lebih baik & asik.
ah....jd mnrt gw , j-rock adalah gw n gw adalah j-rock..
see you......godbless you

daz_tangan2bass mengatakan...

gw suka style n musik j-rock.
banyak yg berkomentar klo j-rock niru2 band laruku.
mnrt gw j-rock adalah semangat yg ada dlm jiwa gw yg kental dlm bermusik , style yg sempurna , lirik yg cengeng namun tetap dewasa bersatu padu dlm tema cinta dan radikal....good luck !

lups mengatakan...

ae j-rocks,,
aq sukaaa banget m kalian..
sumpah,, kalian tu kereeen banget.
lagu2 x-an ok2.
oia
bt wima,, kmu ganteng bgt ps rmby kmu di poni.. lups u all

fujiama mengatakan...

hi...j-rock aku pikir anak2 j-rock itu cool semua ternyata kalian itu gokil2 ya
kapan nich album ke-3 nya beredar aku dah gak sabar pengen dengar lagu2 nya ditunggu ya
cayoo j-rock

Tutik,n'd_purPLE mengatakan...

, a_LUw' , !
, THNx'z ea waTT inFO'x,
, key'n cuZ, !
, zuKZEz tZUZ ea, !

Deisy Luph You mengatakan...

LOVE YOU ALL . . .

yayak mengatakan...

j-rock manggung donk di gresik

aJenkK_Telok kodokk mengatakan...

haii kk jrocks,,
aq suka banget sma xlian trutama sma kk wima,
kk wima ngingetin aq sma mntan aq,,
n jga aq ska bnget sma lgu.ny jrocks yg "tersesal" & "berharap kau kembali",
lgu.ny daleem banget,,
kpan yy jrocks manggung d'palembang??
aq pngen bnget bisa ktemu n ngobrol langsung sma kk wima, aminn
maju truss bwt jrocks n jrockstar
i love jrocks

aJenkK_Telok kodokk mengatakan...

haii kk jrock..
aq suka banget sma xlian trutama sma kk wima, aq pngen banget bisa ktemu n ngobrol lngsung sma kk wima,,
kk wima itt mrip banget sma mntan aq, kpan ya jrocks manggung k'palembang??
aq jga suka sma lgu.ny jrocks yg jdul.ny "tersesal n berharap ku kembali", lgu nya daleeem bangeet
sukses sllu buat jrocks
i love jrocks

rizky fans j-rocks mengatakan...

kapan ya koncer band j-rocks tampil di palembang???

soal ya aku fans berat ya band j-rocks.........

aku pengen nian ketemu sama kk wima j-rocks...........