Sabtu, 13 Oktober 2007

Single ke 2 J-ROCKS akan dibuat di 2 negara

Written by J-Rocks
Tuesday, 02 October 2007
Single ke 2 J-ROCKS yang berjudul "Juwita Hati" akan segera dibuat. Video Klip yang akan di sutradarai Hedy S rencana nya akan dibuat di 2 negara yaitu Indonesia dan Jepang. konsep video klip itu sendiri masih sedang dalam pembicaraan. Proses pembuatan direncanakan sekitar akhir Oktober untuk yang di lokasi Indonesia dan dilanjutkan di Jepang sekitar awal November.
Last Updated ( Tuesday, 02 October 2007 )







5 komentar:

Nhase mengatakan...

j-rocks keren bangeeeeetzzzzzz....... Gw ng-fans banget sama lo ...

sweety-sweety :> mengatakan...

hy...........
ku ngefans banget ama j-rocks dari album "topeng sahabat" nie sampai "spirit"..........
n sangking ngefansnya nie aku hafal ma lagu2 nya yang di album spirit nie...
oh ya btw fotox personil j-rocks kok ga9h bisa di ambil????


pengen banget rasanya prend ku ketemu ma anak2 j-rocks.........amien (moga aja kecapai)

uee lopp jrock mengatakan...

haloww

uee ngefans bgtt m j-rock palagi ma anton

maen dund ke x-bta

knser g2...

-.-

qqucintaajrock mengatakan...

aaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

kliaan kerend bgt ciii

ggue pgen bgt ktemu m loww


mintaa situs klian yank asli dund

n

mintaa fs'a anton dund

ky-rocks,jrocks bgt mengatakan...

gua demen n doyan banget ama jrocks terutama iman ,suaranya yang has jp bgt ,gua terinspirasi buat band aliran jepang yg beranggotaan gua (sydick) voc ,sof one bas ,nahdi melodi,dan bayans drum .
semoga sukses doain ya temen2 j-rocksstar
by:wonk kempek